-->

Enjoy!

Cara Mudah Mengatasi Laptop Yang Lemot

Cara Mudah Mengatasi Laptop Yang Lemot

   Apakah Anda tahu cara mudah untuk mengatasi laptop lambat atau lemot? Mungkin Anda pusing dan bingung karena laptop Anda lambat, koneksi yang lambat, sehingga Anda akan menunggu waktu yang lama sampai loading selesai. Mungkin juga laptop tidak akan menanggapi dan mungkin juga untuk menggantung? Yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan masalah secepat mungkin sehingga laptop Anda dapat bekerja secara optimal. Ingin tahu bagaimana ?? Metode ini juga dapat digunakan untuk komputer.

 - Instalasi terlalu banyak program / ​​program ukuran besar dapat membuat laptop lambat / lambat, jadi jangan terlalu banyak menginstal program yang tidak penting. Jika Anda lapop lambat, solusinya adalah untuk meng-uninstall program yan tidak penting / tidak diperlukan. 

- Menambahkan Random Access Memory / RAM, karena RAM adalah seperti sumber energi, jika RAM yang anda milikikecil maka akan bekerja perlahan-lahan, jika besar maka akan bekerja lebih cepat. 

- Periksa kondisi hard drive. Jika hard drive rusak / bad sector biasanya akan mengakibatkan kinerja komputer / laptop menjadi lambat / lambat. Jadi solusinya bisa untuk memperbaiki bad sector atau Anda juga dapat membeli hard drive baru. 

- Salah satu penyebab lambat // lambat laptop diserang oleh virus, solusinya adalah menginstal antivirus telah diperbarui. Setelah itu melakukan scan pada laptop Anda. 

- Laptop lambat / lambat mungkin karena sistem operasi rusak / rusak. Solusi untuk mengatasi masalah ini adalah untuk memperbaiki sistem operasi atau menginstall ulang jika mungkin dilakukan. 

- Salah satu cara alternatif yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi laptop lambat adalah dengan melakukan defrag hard drive, jika istilah ini mengoptimalkan Windows 8 Lakukan defrag disk yang dua kali sebulan. Tujuannya agar file-file tersebut pada hard drive untuk bersih dan cepat mengakses alam semesta data. 

- Jangan biarkan hard drive penuh, Hindari penggunaan hard drive hingga penuh. 
Itulah beberapa Cara Ampuh Mengatasi Laptop Lambat yang bisa saya katakan pada diskusi ini, saya harap Anda dapat memgatasi masalah.

   Itulah sedikit tips dari saya tentang Cara Mudah Mengatasi Laptop Yang Lemot, sekian dan terima kasih...