-->

Enjoy!

5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

   Game? , kalo ngomongin game memang tidak ada habisnya, setia hari hampir selalu ada update game terbaru. Dari awal mula game dulu sampai sekarang, grafis maupun teknik sangat tinggi, mulai konsol Playstation, XBOX, PSP dan masih banyak lagi. Nah, kali ini saya akan merilis 5 Daftar Game PC Terbaik sekaligus Terbaru di Tahun 2014.

PLANETSIDE 2

Game PC Planetside 2, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 20145 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

   Game yang bergenre FPS ini memang sangat populer di kalangan para gamers. Seperti Point Blank dan Counter Strike, game ini sangat enak dimainkan. membuat siapa saja jatuh hati dengan game ini. Gameplay yang bisa dibilang sederhana, dimana di game ini kita akan menjalankan misi merebut markas lawan dengan sendirian, membuat mental kita dalam bermain game di uji.

TOM CLANCY'S RAINBOW 6 : PATRIOTS

tom clancy's rainbow 6 partriots, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014 gambar dan foto rainbows 6 patriot, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

   Tom Clany's Rainbow 6 : Patriots, ini merupakan game perang yang akan rilis di tahun ini. dengan seri terbarunya Patriots, isu tentang game ini sudah bermunculan sejak tahun 2011. Ceritanya Tema Rainbow akan dipanggil ke kota New York untuk melawan musuh yang mengatas namakan "True Patriots" dengan pemimpin baru Team Rainbow yaitu James Wolfe.

ENEMY FRONT

world war 2 di enemy front, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014 pasukan tentara komunis china enemy front, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

   Masih ingatkah anda tentang perang dunia ke-2, inilah game yang akan menceritakan tentang perang dunia kedua. Enemy Front bergenre FPShooting, pemain akan terlibat di garis musuh untuk mengatasi kekuatan kekuatan dan tentara musuh. Game ini pun sengaja didesain sesuai dengan latar perang dunia kedua.

CALL OF DUTY : GHOST

call of duty ghost saingan terberat battlefield 4, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014 game pc perang terlaris call of duty ghost, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

   Pasti gamer sejati sudah tahu tentang game shooting yang satu ini. Ya, COD atau yang lebih dikenal dengan Call Of Duty dengan seri terbaru GHOST. Berbeda dengan seri lainnya, seri ini kita di uji dengan tema yang menyeramkan. Call Of Duty ghost ini merupakan saingan berat Battlefield 4.

BATTLEFIELD 4

battlefield 4 game perang terbaik, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014 screnshot battlefield 4 yang mengagumkan, 5 Game PC Terbaru dan Terbaik 2014

   Tidak salah lagi kalau saya menempatkan game ini di urutan pertama dari daftar game pc terbaik dan game pc terbaru. Battlefield 4. game berlatar di negara Ajerbazian dan di daratan China Musuh utamanya adalah tentara Russia dan para tentara komunis dari China. Desain engine Frosbite 3 yang merupakan engine terbaru keluaran EA.